_

Syawalan PT SGI Diikuti Seluruh Karyawan

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-SLEMAN, PT Sport Glove Indonesia (SGI) menggelar Syawalan akbar bersama segenap direksi, staf, dan karyawan yang diadakan di Kantor Pusat PT SGI, Dusun Krandon, Desa Pandowoharjo, Sleman, Sabtu (15/07).

 

Dikatakan Komisaris PT SGI Eka Noor Asmara pelaksanaan syawalan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. "Apabila tahun lalu syawalan itu dilaksanakan dimasing-masing pabrik, untuk tahun ini semuanya berkumpul di kantor pusat," ujarnya.

 

Dia juga berharap dengan syawalan ini dapat meningkatkan semangat kerja. "Terus tingkatkan kinerja kalian, agar pencapaian produksi kita dapat sesuai target," katanya.

 

PT SGI yang saat ini memiliki 3 Kantor Cabang dan 1 Kantor Pusat, menurut Manager CSR Waljito, SH memiliki karyawan sekitar 4.500 orang. "Untuk syawalan kali ini seluruh karyawan digabung dari 3 Plan yaitu Krandon, Plumbon, dan Godean, ada sekitar 3.500 karyawan yang hadir serta ada 300 doorprize yang siap dibagikan," ungkapnya.

 

Lebih lanjut disampaikan Waljito dengan adanya acara syawalan ini dapat meningkatkan silaturahmi dari pihak perusahaan dengan karyawan.

 

Sementara Direktur PT SGI Christhoper Robba berpesan agar para karyawan dapat meningkatkan kinerjanya. "Tingkatkan kinerja kalian, dengan kerja tim sehingga dapat meningkatkan pruduktifitas," katanya. 

 

Hadir dalam acara tersebut Mark Robba selaku Pemilik PT SGI, dan tamu undangan dari berbagai unsur, termasuk Forkopimda Kabupaten Sleman, serta tokoh masyarakat. 

 

CH DEWI RATIH KPS

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM UMAR
views