_

TAEKWONDO JAKBAR PERSIAPKAN ATLIT MENGHADAPI POPPROV 2018

HNCK8306-730x487

 

WAKTOE.COM | JAKARTA BARAT - Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Jakarta Barat tengah bersiap - siap melakukan persiapan dalam menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) 2018 November mendatang dimana event tersebut merupakan agenda rutin Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Pemprov DKI Jakarta.

Melalui seleksi Kejurkot Taekwondo Jakbar 2018 yang diadakan Sabtu 25 Agustus di GOR Cendrawasih Cengkareng melibatkan 38 kontingen dari Kategori SD - SMP - SMA dengan jumlah peserta lebih dari 400 atlit  dan di buka langsung oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo DKI Jakarta Mayjend TNI Ivan.R. Pelealu, SE, MM diharapkan akan menghasilkan atlit - atlit Taekwondo Jakbar dengan harapan nantinya akan mendulang medali emas terbanyak dalam kategori ini.

Hadir dalam acara ini AR Hasibuan selaku Ketua Harian Pengprov Taekwondo DKI  Jakarta, Yasri Yudha Yahya, SH selaku Sekum Pengprov Taekwondo DKI Jakarta, Rintis Sigit Prabowo, S.Pd, MH selaku Pembina Pengkot Taekwondo Jakarta Barat, Madani selaku Ketua Pengkot Taekwondo Jakarta Selatan terpilih serta beberapa mantan-mantan atlit Taekwondo Nasional dan Internasional.

Hendrick Tambunan, ST selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa para peserta yang menjadi juara nantinya akan menjadi atlit - atlit Taekwondo Jakbar yang akan mendapatkan pembinaan selama dua bulan dibawah asuhan Suku Dinas Olahraga dan Pemuda (Sudin Orda) Pemerintah Kota Adm. Jakarta Barat dan ditangani langsung oleh Bidang Binpres Pengkot Taekwondo Jakbar.

Eko Prasetia, S,Sn selaku Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Jakbar berpesan kepada atlit agar selama pembinaan nanti para atlit bisa mengikuti pelatihan dengan sungguh - sungguh dan maksimal agar nantinya Jakbar memperoleh Juara Umum dalam POPPROV mendatang.

Dalam Kejuaraan tersebut telah lahir Club terbaik yg meraih  Kategori SD Juara Umum 1, Kategori SMP Juara umum 1, Juara Umum Over All, Atlit terbaik Putra kategori SD dan Club terbaik tersebut adalah KEZIA FIGHTER TAEKWONDO CLUB.

Penulis Ashary

Editor Ersad
views