_

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Kunjungi TMMD Kodim Bantul

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-BANTUL, Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul  telah memasuki pekan kedua. Sudah banyak hasil mulai nampak dari kerja yang dilaksanakan oleh para prajurit yang tergabung dalam tim Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Kodim Bantul ini.

 

Sehingga, ketika berketepatan dengan kunjungan Tim Wasev dari Itdam IV/ Diponegoro Letkol Inf Cahyo Tyas Sekti beserta rombongan didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul yang sekaligus menjadi Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Reguler ke-99 meninjau lokasi pengerjaan rumah tidak layak huni, rumah-rumah warga yang direhab telah menunjukkan peningkatan hasil.

 

"Maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai  Pengawasan jalanya pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan, nantinya memberikan evaluasi kepada Kodim 0729/Bantul sebagai Pelaksana bila ada temuan yang tidak sesuai berkaitan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-99 di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul yang kini sedang terus berlangsung guna perbaikan kedepanya," ujar Letkol Cahyo.

 

Disela sela tinjauanya pada pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni, dia juga mengucapkan terimakasih dan memberikan semangat kepada prajurit dan warga yang ada dilapangan. "Semoga program TMMD ini selesai tepat waktu dan sukses," katanya.

 

Kunjungan dilanjutkan dengan mendatangi pelayanan bhakti KB Kes di Puskesmas Imogiri. Dari data Puskesmas didapati sejak tanggal 4 Juli 2017 sudah berhasil mengajak masyarakat untuk ikut program KB. 

 

CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM UMAR
views