_

Timbul Raharjo Gelar Pameran Tunggal

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Perupa asal Kasongan Bantul, Timbul Raharjo akan menggelar Pameran Tunggal bertema Me, My Self & I, pada tanggal 15 hingga 25 Juli 2017 bertempat di Jogja Galeri, Jalan Pekapalan, Alun-Alun Utara Yogyakarta.

"Me, my self & I merupakan ungkapan dari ide sampai penyajian pameran ini outokurasif atas pemikiran diri saya sendiri sebagai perupa," ujar Timbul Raharjo, Selasa (11/07) saat jumpa wartawan jelang pameran tunggalnya di Jogja Galeri.

Diterangkan Timbul, dalam pameran ini, perjalanan dia di dunia seni selama 25 tahun akan menampilkan karya-karyanya selama empat tahun terakhir. "Yakni karya yang berorientasi pada eksplorasi idea dan media yang akan diwujudkan dalam bentuk dua dan dimensional," jelasnya.

Timbul menganggap tema pameran kali ini yang sengaja dibuat berbeda memiliki arti kebebasan berekspresi. "Sebab ekspresi itu bukan milik orang lain dalam lingkup kebebasan diri beseni, tapi bukan berarti tidak butuh orang lain, malahan kadang kebahagiaan itu didapat dari orang lain," tambahnya.

IBRAHIM UMAR | oemarfm@gmail.com

Penulis IBRAHIM UMAR

Editor IBRAHIM UMAR
views