_

Yuuuk NgabubuRich di The Rich Hotel Jogja

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-SLEMAN, Menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang, The Rich Jogja Hotel menawarkan program menu spesial khusus 'NgabubuRich Nusantara'. Menu NgabubuRich Nusantara ini merupakan menu tematik yang setiap harinya selalu ada variasi. Para tamu dapat menikmati berbagai sajian lezat dari berbagai kota. Menu ini memang khusus disiapkan untuk menyambut bulan Puasa.

Executive Assistant Manager The Rich Jogja Hotel, Joko Paromo menjelaskan beberapa menu pilihan itu diantaranya, Ayam Paniki, Pecak Ikan Gurami, Kwetiaw Goreng Ponti, Kolak Pisang Zupa, Puding Pisang Barongko hingga Ayam Cicane. "Semua disajikan lengkap baik live cooking, takjil, appetizer, soup, main course, condiment, dessert, kue kering, manisan buah, jajanan pasar, kletikan hingga minumnya," ujarnya, Kamis (03/05) saat gathering media di The Rich Jogja Hotel.

Ditambahkannya, pastinya kebab dan kurma menjadi sajian wajib saat berbuka puasa.  "Anda dapat mencicipi sepuasnya hanya dengan harga Rp. 75.000 per nett dari pukul 17.00 hingga pukul 21.00 WIB. Paket ini bisa anda dapatkan dari tanggal 17 Mei hingga 14 Juni 2018," tambahnya.

Menariknya lagi, lanjut Joko Paromo untuk pembelian 10 pax maka akan mendapat free 1 pax. Tak hanya itu, bagi anak-anak usia 2 sampai 6 tahun, akan mendapatkan diskon 50%. "Selain itu, ada beberapa program promo food and beverage yang baru seperti Nila Cita Rasa, Nila Saos Kari, Nila Kuah Asam, Sup Gulai Nila dengan harga Rp. 75.000 per nett. Sedangkan untuk moctail of the month, The Rich Jogja menyajikan Beer Jawa Hot, Sangkur Smoothies, Cinnamon Ginger Mint, dengan harga Rp. 30.000 per nett dan Espresso Splash hanya dengan Rp. 35.000 per nett," jelasnya.

Di bulan Ramadhan ini The Rich juga mengagendakan beberapa program 'Indahnya Kebersamaan' diantaranya pemberian 1.000 takjil, lomba busana Islami anak, buka bersama dengan anak-anak yatim piatu panti asuhan, pembagian sahur dan berbuka puasa bersama rekan-rekan media sekaligus staff gathering.

Penulis Dewi Ratih | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views