_

Zola Bagikan Nasi Bungkus Kepada Seluruh Tamu Undangan

HNCK8306-730x487
Gubernur Jambi Zumi Zola membagikan Nasi bungkus ke[pad aseluruh tamu undangan di kantor camat Geragai abupaten Tanjab Timur dalam acara penyerahan excavator

JAMBI – Gubernur Jambi Zumi Zola membagikan langsung nasi bungkus kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara penyerahan alat berat berupa Excavator di kecamatan Geragai. Tanjabtim, 27/2/2018.

Saat sambutannya,  disamping menyampaikan program soal Jambi Tuntas dengan pemberian alat berat disetiap kecamatan se Propinsi Jambi, Zola juga menanyakan kepada hadirin, Apakah bapak, ibu sudah makan? Hampir seluruh tamu yang hadir menjawab, belum.

“Nanti setelah acara selesai, kita makan bersama ya”, Zola menanggapinya.

Betul, setelah acara rangkaian acara selesai, Zola tanpa disadari para tamu yang hadir langsung membagikan sendiri nasi bungkus kepada tamu.

Meski berpeluh keringat, sesekali menyeka keringatnya masuk di sela sela tempat duduk tamu untuk membagikan nasi  bungkus. “Tenang Ya bu, semuanya dapat”, pinta Zola.

Bahkan dalam bebrapa kesempatan sambil membagikan nasi bungkus, masih menyempatkan melayani warga untuk foto bersama hingga mencium balita yang digendong orangtuanya.

Dalam rangkaian acara Gubernur Zola, menyerahkan motor kepada TNI dan Polri , pengecekan Excavator dengan naik hingga menyalakan alat berat dan menjalankannya, penyematan rombi kepada warga dan secara simbolis pemberian dana bantuan keuangan kepada salah seorang kepala desa.

baca juga :

http://waktoe.com/post/geragai-dapat-excavator-solusi-garap-tanah-mangkrak

Penulis Ihsan Abdulah Nusantara

Editor Ihsan Abdulah Nusantara
views