Abdul Rasid Sambangi Mendahara Ilir, Ini Respon Masyarakat


Sungkem Abdul Rasid saat bersalaman dengan ibu ibu yang lebih tua, di Mendahara Ilir saat menyambangi  daerah penghasil Ikan ini. Waktoe | poll

Sungkem Abdul Rasid saat bersalaman dengan ibu ibu yang lebih tua, di Mendahara Ilir saat menyambangi daerah penghasil Ikan ini. Waktoe | poll

JAMBI - Abdul Rasid Selasa pagi tiba tiba mengarahkan perjalanan ke Mendahara Ilir atas undangan beberapa tokoh masyarakat yang ingin menyampaikan pesan jika nanti jadi bupati Tanjab Timur. Namun untuk menuju ke rumah Kadir di Kelurahan Mendahara Ilir mobil rombongan harus parkir di jalan utama. Tanjab Timur, 19 september.

Cabup Abdul Rasid terlihat memilih jalan kaki daripada naik sepeda motor yang telah disiapkan. Melihat Abdul Rasid jalan kaki banyak warga masyarakat yang keluar rumah untuk bersalaman.

Mereka sangat antusias menunggu didepan pintu masing masing untuk bersalaman dengan calon orang nomer satu di Tanjab Timur.

Seperti biasanya Abdul Rasid memberikan salam dan bersalaman, mencium tangan ibu-ibu yang dianggap lebih tua darinya.

Abdul Rasid selalu terapkan protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker dan sarung tangan, serta selalu menyempatkan cuci tangan setiap ditemukan bak cuci tangan dengan sabun yang tersedia.

Sepertinya Abdul Rasid sudah tidak asing lagi di kelurahan Mendahara Ilir ini, melihat keakraban dengan warga setempat sebagai bukti kedatangan Abdul Rasid sangat dinantikan.

Diketahui, paslon Abdul Rasid - Mustakim mendapatkan no urut satu yang diusung dari Parpol yang melawan petahana yang diusung dari jalur perseorangan.