Dapat no satu Abdul Rasid: Ini Berkah Bagi Kita


Pernyataan abdul rasid dan mustakim didepan awak media usai mendapatkan undian no satu di pilkada tanjabtim

Pernyataan abdul rasid dan mustakim didepan awak media usai mendapatkan undian no satu di pilkada tanjabtim

JAMBI - Memperoleh no urut satu dalam pemilukada di Tanjab Timur setelah ditetapkan oleh KPU, pasangan Abdul Rasid - Mustakim bersyukur dan menganggap sesuai jargonya bersatu dalam satu tujuan yaitu perubahan Tanjung Jabung Timur. Tanjab Timur 24 september.

Rapat pleno pengambilan no urut paslon pilkada Tanjab Timur di kantor KPU, yang memperoleh kesempatan pertama untuk mengambil dari pasangan calon  Romi - Robby dari Jalur perseorangan yang notabene Petahana
yang mendapatkan  no urut dua dengan  begitu paslon Abdul Rasid - Mustakim secara otomatis mendapatkan no urut satu.

Abdul Rasid kepada kantor berita waktoe menyampaikan bersyukur mendapatkan no urut satu, karena sesuai dengan jargo Bersatu dalam satu tujuan untuk perubahan Tanjung  Jabung Timur.

"Kabupaten Tanjung Jabung Timur harus berubah, harus kembali sesuai cita cita pendahulu, maju pembangunannya sejahtera masyarakatnya," Ungkapnya.

Kata Abdul Rasid, Kami mengapresiasi seluruh stakeholder mulai dari KPU, Bawaslu kepolisian, kejaksaan  dan seluruh elemen yang telah membantu kelancaran acara hari ini termasuk teman teman media dan LSM.

Kedepan juga sama dalam membangun Tanjab Timur harus bersama sama bersatu  untuk perubahan.

Dan terkait pemilu damai, kami mendukung dan berharap pemilu betul betul damai, kuncinya adalah pelaksanaan yang jujur dan transparan bekerja sesuai tupoksi. Dengan ketertiban bisa dipastikan aman, tutupnya.

Tags