Di Pasar Mendhul Abdul Rasid Pakaikan Masker


Abdul Rasid memakaikan masker kepada anak di pasar rabu desa pematang rahim kec. Mendahara Ulu. Waktoe |Poll

Abdul Rasid memakaikan masker kepada anak di pasar rabu desa pematang rahim kec. Mendahara Ulu. Waktoe |Poll

JAMBI -  Para simpatisan Abdul Rasid di Mendahara Ulu tepatnya di desa Pematang Rahim, sudah menunggu kehadiran orang yang digadangnya untuk menduduki kursi TJ 1, ternyata Abdul Rasid mampir di pasar Rabu. Tanjab Timur 30 September

Abdul Rasid mampir di pasar untuk menyapa para pedagang. Paslon Ramah ini menghampiri anak kecil yang ikut orangtuanya, dengan membawa masker dia mendekati dan memakaikan masker ke anak tersebut.

Terlihat anak ini nurut dan bahkan saat diajak ngobrol Abdul Rasid tidak canggung untuk menjawabnya. Abdul  Rasid terlihat berpesan ke anak ini untuk selalu memakai masker jika bermain dan selalu cuci tangan untuk menjaga kesehatan.


Baca juga:

Abdul Rasid Sambangi Mendahara Ilir, Ini Respon Masyarakat


Pasar Rabu merupakan hari pasaran di Mendahara Ulu/desa Pematang Rahim. Dan, Abdul Rasid memiliki kenangan tersendiri atas keberadaan pasar Rabu ini.

Saat masih menjabat camat di Mendahara Ulu, Abdul Rasid bersama tokoh masyarakat setempat menginisiasi  pembangunan dan perpindahan pasar dari pinggir dermaga/sungai ke lokasi sekarang yang lebih luas.