STIE Mitra Indonesia Menggelar Kuliah Perdana Program Magister Manajemen


Pelaksanaan kuliah perdana S2 Magister Manajemen STIE Mitra Indonesia (istimewa)

Pelaksanaan kuliah perdana S2 Magister Manajemen STIE Mitra Indonesia (istimewa)

Waktoe.com - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mitra Indonesia menggelar kuliah perdana program S2 Magister Manajemen secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mengenakan masker, menjaga jarak antar mahasiswa, dan aturan mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer ketika memasuki ruang kelas.

Dikatakan Ketua STIE Mitra Indonesia, Koesharijadi, kuliah perdana ini dibagi atas beberapa sessi, sehingga tidak semua mahasiswa berkumpul dalam satu waktu. "Hari ini ada tiga sessi, pagi, siang, dan sore, untuk menjaga jarak antar mahasiswa," katanya, Sabtu (3/10/2020) disela pembukaan kuliah perdana program S2 Magister Manajemen STIE Mitra Indonesia.

Program S2 Magister Manajemen yang didominasi oleh para pekerja, mulai dari PNS, pegawai swasta, maupun wiraswasta ini, menurut Koesharijadi setiap tahunnya selalu mengalami kenaikan jumlah mahasiswa. "Alhamdulillah sejak dibuka program Magister Manajemen pada tahun 1995 hingga sekarang, setiap tahunnya selalu ada peningkatan jumlah mahasiswa yang masuk," tambahnya.

Bahkan, kampus pencipta Leadership dan Enterpreneurship ini sudah banyak menghasilkan para alumni yang tersebar diseluruh pelosok negeri. Dia juga berharap semua pihak dapat mendukung STIE Mitra Indonesia agar dapat terus berkembang.

"Kita akan terus berusaha meningkatkan akredetasi, target kita menjadi unggul, semoga dukungan dari semua pihak bisa melancarkan cita-cita kita," pungkasnya.